Langkah Mudah Memilih Sepatu Wanita Untuk Aktivitas Berbeda




sepatu mama, sepatu cantik, tip memilih sepatu, sepatu cantik, sepatu stiletto
Cara Memilih Sepatu Sesuai Aktivitas Mama
Mama pernah mendengar, sepatu bagus akan membawa pemilik ke temat yang bagus? Ternyata memang benar lho. Sepatu bagus juga tidak selamanya mahal. Selama mama jeli, bisa mendapatkan sepatu yang terjangkau dengan kualitas bagus. 
Sepatu bagus biasanya akan membuat pemiliknya menjadi lebih percaya diri melangkah.
Wanita modern memang leluasa memilih sepatu yang bisa menemani aktivitasnya.
Sepatu sekarang banyak jenisnya. Mama bisa sesuaikan dengan situasi dan kondisi. 
Selain untuk bekerja juga bisa bersantai. Mau berlibur atau olahraga. Hayuk! Misal mama mau pergi ke pesta, bisa. Mau nge-mall, ada. Pergi mengikuti meeting, bisa banget. Mama harus menyesuaikan sesuai acara. Mudah kan?

Apakah mama harus memiliki semua jenis sepatu?
Tidak harus kok. Bisa boros dan menghabiskan tempat.

Sebaiknya mama memiliki minimal dua sampai tiga sepatu untuk aktivitas yang berbeda. Hanya tiga? Iya tidak masalah. Mama Kece akan memilihkannya untuk mama.


Sepatu Pesta
Bicara pesta di Indonesia kebanyakan pesta kondangan. Betul tidak? Ada juga perayaan ulang tahun pernikahan atau perusahaan. Mama dituntut untuk tampil berbeda.Tidak biasa. Lalu sepatu seperti apa yang cocok dipakai mama?

Sepatu Pesta Pernikahan atau Kondangan

Sepatu ini sangat tepat untuk dipakai Anda yang ingin menghadiri pesta pernikahan atau ulang tahun pernikahan. Usahakan pakai kebaya atau gaun. Terlihat mewah dan elegan. Hindari hak setinggi enam centi ya. Biar kaki tidak pegal seusai pesta.

Sepatu Pesta Peresmian Kantor

Bagaimana kalau Anda ingin menghadiri pesta peresmian kantor? Sepatu di atas lebih formil dan elegan. Membalut kaki secara sempurna dan cantik.




Sepatu Ke Kantor
Bagi mama yang kerja kantoran. Terutama yang lebih banyak di kantor atau meet up di luar kantor seperti kafe. Anda bisa menggunakan sepatu ini ma. Kaki Anda semakin cantik dan profesional. Sekarang tidak harus saklek bentuknya ma. Pilihan di bawah bisa menjadi panduan bagi Anda.

Sepatu Kantor Formil

Sepatu ini bisa mama pergunakan untuk pergi ke kantor, menemui klien, menghadiri peresmian formil, dll. Mama bisa pilih warna pink, coklat atau hitam. Sekarang wanita modern sah-sah saja menggunakan warna sepatu, asalkan tidak mencolok dan sesuai tema.

Sepatu Kantor Santai

Bagi Anda yang berangkat ke kantor pada hari Jumat dan Sabtu (biasanya sedikit santai), bisa mengenakan sepatu seperti gambar di atas. Tidak harus dengan hak setinggi itu lho ma. Bisa yang lebih pendek dan tebal. Sesuikan dengan kenyamanan mama.

Sepatu Jalan-Jalan

Berikutnya, sepatu jyang masuk dalam kategori sepatu jalan-jalan, kebanyakan digunakan untuk acara santai. Seperti
jalan-jalan ke kebun binatang,  ke mall, toko buku, taman bermain atau pergi
ke kafe. Sepatu ini banyak pilihan dan enak dipakai.

Pilih yang memiliki hak flat atau tipis. Bisa pakai yang
tertutup atau yang bertali, hayuk saja ya mama kece.

Alasannya sangat
simpel. Hal ini menghindari agar kaki mama tidak mudah lelah. Apalagi kalau bepergian bersama anak
yang masih kecil dan aktifnya luar biasa. Ini harus menjadi perhatian utama lho ma.

Kalau mama ingin tampilan sporty juga bisa menggunakan sepatu seperti di bawah ini. Memang jauh lebih nyaman. Terutama kalau bepergian lumayan jauh. Misal keluar kota dengan transportasi umum dan tas ransel. Super nyaman.

Mama bisa mendapatkan sepatu seperti di atas tanpa merogoh kocek dalam. Silakan mengelilingi kota Anda untuk mencari toko sepatu. Bisa juga mencari tahu melalui internet. Toko mana saja yang menjual sepatu murah yang berkualitas. Ada? Pasti ada.


Semoga bermanfaat ya. Ada yang mau menambahkan? 🙂

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *