Menemukan Tribe untuk Akun Instagram Anda

Menemukan Tribe Untuk Akun Instagram Anda

Hai ma, saya mau cerita lagi nih. Tentang instagram tentu saja. Siapa yang sudah punya akun instagram? Jangan lupa untuk mengikuti @mamakececom ya. Sekalian 🙂

 

Nah tema artikel hari ini tentang bagaimana menemukan tribe untuk akun instagram Anda. Eits tunggu dulu. Apa sih tribe itu?

Tribe itu adalah kurang lebih adalah follower Anda. Target market Anda yang akan selalu setia untuk mengikuti konten akun yang Anda kelola.

 

Bagaimana cara menemukan tribe yang Anda inginkan?

Caranya dengan membuat konten yang sesuai dengan mereka. Apa yang mereka suka dan inginkan. Iya, kita akan yang akan memberikan asupan untuk tribe milik Anda.

 

Namun sebelumnya ada yang harus Anda lakukan. Yaitu Anda harus menentukan terlebih dahulu tema konten Anda. Tema akun instagram Anda.

 

Tema ini bisa seperti kuliner, bisnis, motivasi, dll. Hanya saja Anda harus bisa lebih spesifik lagi. Agar target Anda makin mengerucut.

 

Pastikan tema yang Anda angkat adalah tema yang memang dikuasai. Kalau tidak, Anda akan megap-megap ketika mengelola konten di akun tersebut.

 

Kalau sudah, bagaimana? Apakah mereka akan datang?

 

Belum tentu. Anda harus lakukan secara terus menerus. Kalau masih ada 1-2 follower ya lanjutkan. Karena akun yang baik adalah akun yang memiliki pengikut yang real. Bukan beli ya. Sehingga mereka akan membeli. Jangan mengeluh pembelian sedikit kalay follower Anda saja tidak tepat.

 

Buat konten dan unggah terus sesuai waktu ramai. Sehingga konten Anda akan terdeliver secara sempurna.

 

Jadi bagaimana? Masih bingung? Semoga tidak ya. Jangan lupa untuk terus mengikuti dan membaca mamakece.com karena akan memberikan konten tentang instagram dan bisnis.

 

 

Semoga bermanfaat.

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan